Pages

Pengaruh Positif

Bertahun sudah saya kembangkan falsafah saya dibawah pengaruh beberapa pelatih yang baik. Perkembangan itu bermula sangat baik dengan pelatih saya di klub Pelita Jaya, Nathaniel Canson (pelatih asal Philippina). Dia pelatih bagus yang menekankan pada fundamental dan komunikasi yang baik dengan pemain-pemainnya.

Membuka dan hampir seperti memperi pencerahan dalam melihat permainan Bolabasket. Sangat mendekati figur ayah. Itu adalah hubungan pertama saya dengan pelatih yang matang, dan dia adalah laki-laki sejati. Tipe orang yang kamu inginkan untuk melatih anak anda.

Saya bertemu dengan beberapa orang yang mempengaruhi saya pada penataran-penataran. Karena rasa hormat saya ke mereka dan kerinduan untuk menjadi pelatih yang terbaik yang saya mampu, saya ambil inisiatif mendekati orang-orang itu untuk mengambil sedikit dari otak mereka dalam rangka meningkatkan kemampuan saya. Saya tidak dikecewakan oleh pengetahuan mereka dan kebaikan mereka.

Tidak ada komentar: